celana dalam seadanya



Celana dalam seadanya


            Gue mungkin salah satu orang yang bisa dibilang paling sedikit punya celana dalam . Cuma  4 celana dalam yang gue punya. Padahal celana dalam itu barang yang bisa dibilang murah. 25000 aja udah bisa dapet tiga dibanding baju atau yang lainnya . yang bikin gue males buat beli itu karena celana dalam itu barang yang paling gampang ilang kaya kaos kaki. Abis dipake trus dicuci terus bingung nyarinya kemana .  celana dalam itu salah satu problem terberat dalam hidup gue. Kadang Cuma gara-gara celana dalem aja gue bisa di marahain sama mama . saking bingung nya nyari celana dalam.

            Filosofi dan sedikit pengertian celana dalam menurut gue . celana dalam  secara etimologos adalah sempak ( laki-laki ) dan cangcut ( perempuan ). Sempak berarti penyatuan beberapa kain ditambah dengan benang yang ditempatkan diselangkangan laki-laki untuk membuat nyaman benda pusakanya . sedangkan cangcut adalah pengganti sempak kalo sempak lagi dicuci semua . itu sedikit pengertian celana dalam, semoga bermanfaat .

            Di keluarga, gue tinggal sama mamah, teteh dan suaminya. Dua laki-laki dan dua perempuan. Gue sangat bersyukur mempunyai seorang kaka perempuan karena mungkin tanpa dia barang pusaka gue sering terabaikan karena efek dari belum tercucinya sempak-sempak gue . jujur, gue sering pake celana dalam kk gue ketika ngga ada sama sekali sempak dilemari gue. Tapi tanpa sepengetahuan kk gue. Hampir kebanyakan celana dalem kk gue itu motifnya bunga,  karakteristik celana dalam laki-laki sama perempuan itu ngga terlalu jauh beda si sebenernya. Hanya untuk perempuan bahannya lebih tipis dan ada kantong kecil gitu didepannya . gue ngerasa seksi banget kalo lagi make celana dalem kk gue, bukan Cuma legging yang ketat, ternyata celana dalem perempuan juga ketat-ketat semua. Jadi si pantat gue ini terlihat lebih seksi dan berbunga. Sebenernya risih pake celana dalem perempuan, tapi sekali pake gue ngerasa agak ketagihan gitu. Ya dari pada ngga pake celana dalem .

            Gue sempet menelusuri penyebab sempak gue hilang, sebenernya sempak itu tidak benar-benar hilang.  kadang seminggu hilang dan anehnya sisempak itu ketemu lagi tapi dalam keadaan melebar. Dan penyababnya adalah dipake mama . gue pernah liat kejadian itu . ternyata mama gue juga Cuma punya 3 celana dalam yang ukurannya 2 kali ukuran sempak gue . ya otomatis kalo misalkan sempak gue dipake mama, ukuran sempak gue melebar dengan sendirinya . mungkin itu karma dari tuhan gara-gara gue sering make celana dalem kk gue, dan akhirnya sempak gue pun jadi korban kekejian mama. Begitu !

Sedikit flashback tentang sempak, gue baru mulai make celana dalem itu pas kelas 5 sd. Dari pas baru masuk sekolah padahal gue udah disuruh pake celana dalem sama mamah. Ya tujuannya supaya sibenda pusaka ini ngga kejepit restleting. Tapi karena ngga betah gue abaikan celotehan mama itu. Dan akhirnya gue ngerasain juga yang namanya kejepit restleting, dan itu terjadi diujung kepala benda pusaka gue . sakitnya itu melebihi sakit gigi, patah hati, di phpin, LDR, sama diselingkuhin . sakit banget, mana malu . butuh waktu buat ngebebasin benda pusaka gue dari cengkraman si seleting tadi, gue pun ngga sendirian gue dibantu mamah dengan minyak sayur yang diolesin keseletingnya. Tragis memang tapi Alhamdulillah bisa terbebas dari ganasnya seleting. Dari kejadian itu gue mulai menyadari, benda pusaka gue harus terjamin keamananya dan memutuskan untuk menggunakan celana dalam seterusnya, Gitu!  .

            Kalo menurut gue, laki-laki yang belum pernah kejepit seleting itu bukan laki-laki seutuhnya . jadi bersyukur dan berterimakasih lah pada  seleting, karena berkat jasanya kita bisa jadi laki-laki seutuhnya.

0 komentar:

Posting Komentar