Tips agar mandi berkesan



Tips agar mandi kalian lebih berkesan


Oke , tulisan gue kali ini mau ngasih tips gimana carannya agar mandi kalian berkesan. Pasti selama kalian hidup udah ngerasain mandi ribuan kali. Dan dengan cara yang begitu-begitu saja . bosan bukan? Nah tulisan gue ini akan memberi sedikit tips agar mandi kalian lebih bisa berkesan.

Yang pertama, jangan lupa lepas pakaian kalian sebelum mandi. Dan jangan lupa bawa handuk, karena seing kali kita lupa membawa handuk . handuk sangat berguna untuk mengeringkan air yang ada di tubuh kita. Selain itu kalo gue pribadi kalo lupa bawa handuk berarti harus mempersiapkan diri untuk beralari lebih kencang karena jarak kamar mandi ke kamar gue kurang lebih 1 hektare. Bohong bukan??

Lalu yang kedua, check volume air yang ada dikamar mandi, karena jika kekurangan air ketika mandi akan membuat kita kurang bergairah dan kurang akan mineral bagi tubuh kita. Kalo gue pribadi biasanya selalu menyalakan pompa air agar tidak kekurangan air. Karena selain untuk membilas sabun atau shampo air juga berguna untuk melancarkan peredaran darah pada kulit kita, itu menurut bidan depan rumah gue. 

Oke tips selanjutnya agar mandi kalian berkesan yaitu, kalo gue pribadi sering membawa handphone untuk mendengarkan musik-musik dangdut. Karena enjoy rasanya ketika kita memakai sabun atau shampo sambil joget. Kadang hampir satu album lagu dangdutnya rita sugiarto gue dengerin ketika mandi, durasinya kurang lebih 1 jam. Nah dari satu jam itu biasanya waktunya udah gue bagi. Kebetulan dikamar mandi gue sudah terpasang jam dinding merek casio bermotif real madrid. Untuk gosok gigi kurang lebih 15 menit, shampoan 15 menit, sabunan 15 menit, dan lain-lainnya 15 menit.  Nah sering kali kalo kita mandi tidak memakai durasi, itu yang membuat mandi kalian flat dan datar. Aneh bukan ??

Selanjutnya yang tidak kalah penting yaitu, persiapkan gayung sesuai keinginan anda. Karena gayung mempengaruhi mood kalian. asalkan jangan pake nenek gayung, karena jatohnya mistis. Kalo gue suka banget gayung motif mario bross karena dia inspirasi gue, tanpa dia gue nggak bakalan suka sama yang namanya jamur. Tapi jangan terlalu banyak makan jamur ya, karena bisa menyebabkan jamuran. Kaya hati gue !!

Tips yang terakhir dari gue supaya mandi kalian berkesan adalah, pakai lah alat-alat mandi sesuai yang dianjurkan. Misalnya gunakan shampo hanya untuk dirambut bukan untuk keseluruh badan apalagi dipake gosok gigi. Lalu gunakan pasta gigi secukupnya, gunakan hanya untuk memutihkan gigi, bukan untuk memutihkan wajah kalian apalagi dengkul. Dan yang terakhir jangan menggunakan air bilasan mandi untuk membuat kopi.

Nah itu beberapa tips yang bisa kalian praktekan dikamar mandi, tapi ingat hanya untuk diperaktekan dikamar mandi, bukan dilaboratorium fisika. Dan semoga dengan adanya tips ini, mandi kalian bisa lebih berkesan . semangat terus mandinya dan jangan lupa berdoa. Dahhhhhhhhh .....

0 komentar:

Posting Komentar